Saya ini orangnya suka maen, tapi cepet bosen. Jadi dalam rangka membagi informasi bagi manusia-manusia yang suka browsing ga jelas (seperti saya, hehe), silakan berkunjung ke situs-situs sebagai berikut (halah) :

  1. Facebook. Friendster da mule basi? Coba facebook :p Bagi orang yang suka quiz, application yang aneh-aneh mule dari ngirim notes, video, kembang, makanan, sampe perhiasan, maka facebook adalah jawabannya (deuu). Oya sapa tau kalo ada yang mo ngeadd aku bisa di sini. hihihi. Jangan kaget liat ada foto orang lagi maen jungkat-jungkit (masa kecil terlalu bahagia hingga ingin diulang lagi).
  2. Bosen maen RO ato game laen yang isinya bunuh monster mulu? Kalo kamu suka maen semacam DDR, PIU tapi via online, kamu bisa coba AyoDance. Lagunya asik-asik deh. Kalo ada yang mo maen yuks janjian. Hehehe.
  3. Kalo kamu suka pelihara virtual pet, bisa coba Neopets. Kalo ada yang punya juga, hayuk add aku ^^ (peliharaanku : hello_sunsh1ne) ato mo yang wujud karakternya kaya RO, bisa ganti-ganti dandanan, coba GaiaOnline. Kalo ada yang punya juga, hayuk add aku ^^ (username : evillya). Alert! Ayodance, Neopets, GaiaOnline 90% gambar. Jadi kalo virtual memory  atau koneksi komputer Anda lamban kya siput, pikir-pikir lagi. Hehehe.
  4. Kalo suka fotografi, gambar-gambar dan suka sharing ke public, ga ada salahnya ke DeviantArt. Aku banyak nemu gambar-gambar bagus disana, walo masi amatir tapi hasilnya kayak pro. Kalo ada yang mau mampir ke gallery, silakan liat2 ^^
  5. Suka gambar lucu-lucu terutama kucing? Buka icanhascheezburger
  6. Suka baca manga online? Bisa coba di onemanga

Ada yang mo nambahin? 😀

