OST : Timur Disebut Mereka – Lipgloss (Audition AD OST)
bukan karena abis nonton 10.000 BC lo ya (walo saya suka melihat mamot-mamot berkeliaran dan berlarian di antara manusia… *evil grin*).

pertama, saya ucapkan selamat untuk kakak saya tercinta yang telah memberi saya keponakan baru beberapa waktu yang lalu dan juga abang thuns yang mo married tanggal 9 nanti (kiaa~)

kedua, saya ucapkan selamat kepada The 3rd NSPCA committees, participants, pemateri, juri dan segenap pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut (congrats ya buat the winners ^^). Bu kapel, kapan makan-makannya?? kalo ga diceburin di kolam widyaloka lho. hehehe.

ketiga, akirnya saya mendapatkan barang yang saya inginkan… kalung dengan inisial L ala Death Note dengan harga yang cukup terjangkau (huhuhu)

keempat, mohon maaf sebesar-besarnya bagi yang menyempatkan diri singgah kemari tapi ternyata si tuan rumah sedang entah kemana (padahal hampir tiap hari online, tapi ga pernah blogging. hehehe).

dan terakhir, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kekuatan dan ketabahan pada diri saya yang tak sempurna ini, keluarga yang pengertian, teman-teman baik yang selalu mendukung dan fasilitas yang memadai (^^)

btw, sepertinya secretary’s syndrome masi melanda (kebanyakan bikin surat buat acara dengan bahasa yang formal) dan belum bisa disembuhkan T_______T

Advertisements