Only Human.

Ini adalah salah satu lagu favorit. Masih dalam rangka mellow yellow, tapi lagunya memang menyentuh (ga salah kalo dijadikan theme songnya “1 Litre of Tears) 🙂 Berikut aku cantumkan lirik dalam bahasa inggrisnya (lagu asli dalam bahasa jepang)

On the opposite coast of sadness
is something called a smile

On the opposite coast of sadness
is something called a smile
But before we can go there,
is there something we’re waiting for?

In order to chase our dreams, we can’t have a reason to run away
We’ve got to go, to that far away summer’s day

If we find it tomorrow, we can’t sigh
Because like a boat that opposes the stream
we have to walk straight on

In a place worn down by sadness
something called a miracle, is waiting
Yet we are still searching
for the sunflower that grows at the end of spring

The warrior who awaits the morning light
before he can clasp it with red nails, his tears glitter and fall

Even if we’ve grown used to loneliness
only relying on the light of the moon
We have to fly away with featherless wing
just go foward, just a little further

As the rainclouds break
the wet streets sparkling
Although it brings only darkness
A powerful, powerful light
helps push us to walk on

(Only Human-K)

Dari lagu ini, aku meyakinkan diriku sendiri.

We have to fly away with featherless wing, just go foward, just a little further.

Meyakinkan diriku sendiri untuk menghadapi tantangan terbesar dalam hidupku, yaitu menghadapi ketakutanku sendiri.

Ketakutan terhadap masa depan yang masih buram, ketakutan untuk mengambil resiko kegagalan, ketakutan untuk menunjukkan kelemahanku di depan orang lain (terutama di depan orang-orang yang aku sayangi), ketakutan untuk menjadi diri sendiri yang tidak sempurna…

8 thoughts on “Only Human.

  1. kok malah takut akan ketakutan??
    jalani aja..
    hidup terlalu indah but ditakut-takuti
    hehehehehe
    lagi sok bijak nih

  2. jangan takut, dek…masih ada kerjaan masa depan yang cerah…misalke jadi pembokat kakakmu ini *ngakak* hehehe… btw – serius – jangan takut sama ketakutan sendiri akan masa depan, itu hanya bikin dikau jadi nggak bisa menikmati hidup… waktumu habis buat mikirin yang enggak2… nikmati saja kali yak… mo banyak utang kek, banyak yang naksir kek (gue banget :p) or apalah… yang penting enjoy aja your life, sist 😀 mwa mwa mwa salam buat mamah 🙂

  3. tantangan, aku pnya tantangan wat diriku.
    dah satu tahun tugas akhir menantang aku byar ga selese.

    salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

    numpang memelas ya:
    tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
    tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
    tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

    makasi buat coklat teh hijau yang mau menampung comment dari aeroboys.

  4. bukannya kita semua kayak gitu… tapi yang berhasil terbang juga banyak 🙂

    Malah Neil Armstrong bisa nyampe bulan lagi, sama orang Indonesia yang namanya Selamet lagi!

    :p

Leave a Reply

