Since I found you…

… yaitu Plurk. jadi males nulis banyak-banyak di blog. hahaha~ micro-blogging telah meracuniku! *halah* ala sinchan</ul> <p>

Jadi posting ini hanyalah sekedar obat rindu untuk para fans *cuih* yang merasa ditinggalkan… *lirik big sistah* hai~

Aku sendiri mencoba untuk menikmati kesibukanku. Aku tidak ingin menghadapi semua dengan rasa takut dan cemas (walau rasa itu sering kali ada). Aku ingin menikmati hidupku dengan berpikir positif dan bahagia. dengan ini, aku juga belajar untuk mandiri. Aku mencoba untuk bisa membedakan kapan saat aku harus mandiri dan kapan aku harus membagi tugasku dengan orang lain. Dan dengan ini, aku mencoba untuk tidak terus teringat pada mereka.

Walau sebenarnya,

sempat aku berpikir untuk melepaskan mimpi dan harapan yang aku miliki saat ini. Namun aku tersadar oleh sesuatu, janjiku di masa lalu pada seseorang yang berarti,

“Berjanjilah padaku, untuk tetap tegar menghadapi hidup, untuk menjadi seseorang yang sukses, untuk percaya pada dirimu sendiri, bahwa kamu bisa menjalaninya.”

(sebenarnya tidak sepuitis ini sih. hahaha)

Setidaknya, harapan itu belum mati…

One thought on “Since I found you…

  1. apa’an lirik2!? huehuehue
    orang tuh kalo kuliah ya kuliah ajah. nggak usah kuliah pake sms :p
    eh sist, salam buat Ibu yahk. met puasaaaaaa 🙂

Leave a Reply

