Menanti Sebuah Jawaban.

…tiba-tiba paranoid. Mencari jawaban atas sebuah pertanyaan besar. Tidak ada yang absolut, kecuali Sang Pencipta itu sendiri.

Kadang aku bertanya, mengapa tidak ada jawaban yang pasti?

Mengapa selalu ada abu-abu di antara hitam dan putih?

“Aku, kamu, dia, mereka.. mungkin adalah manusia yang mengenakan topeng dimana-mana.

Dari luar kelihatannya baik, bersih, tapi itu hanyalah topeng. Dalamnya hanya kita sendiri yang tahu.”

(Aku benci mengakuinya, tapi itu terlalu benar untukku. Quotes by The Heart-breaker)

Last, aku ingin berbagi lagu yang tepat malam ini.

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam ini) tak bisa ku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya) dan bukan waktunya

(Jangan Datang Malam ini – Padi)

Advertisements

6 thoughts on “Menanti Sebuah Jawaban.

  1. Midsist *tarik2*
    Gossip yuk… pantesan tadi pagih Lilsist nggak sms dirikyu. Oh ternyata lagi mellow ginih lagi? 😀 hehehe…

    Udah udah… Menanti sebuah jawaban kui lagune Padi juga. Jangan datang malam ini juga lagune Padi yang paling apik :p *gak nyambung*

    Gini yah sayang *dari orang yang paling disia2kan dalam hidupnya; alias dirikyu*…kepastian itu cuma datang dari Allah, tapi kepastian dari Allah itu justru misteri.
    Abu2 diantara hitam dan putih merupakan ‘bumbu’ yang tanpa kita sadari justru ngasih kita pilihan baru 🙂

    Ibu : Kokooong mo milih ayam atau ikan?

    Kokong : ATAU aja deh, Bu.

    ;))

  2. @kucingpemalu : *cetuk pake ikan asin*

    @mid sistah & big ssitah : hayo ngrumpi mulu di pojokan!

    @suci : mungkin jawabannya, “if you asked me why, then I said why not?” :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s