Bubble.

Gelembung itu masih ada di pikiranku. Dan terkadang meletus di saat kesadaranku tinggal setengahnya. Blub blub. Tiba-tiba aku sudah berada di kediaman seorang kawan lama, bersama mereka yang pernah sekelas denganku di masa aku masih memakai seragam putih biru. Aku memilih untuk duduk di belakang, bersama seorang sahabat yang juga merasa berada di dunia lain. Mungkin kami memang alien di komunitas itu. Tak apalah, menjadi penonton tak ada salahnya. Rasanya lebih nyaman daripada menjadi pusat perhatian. Walau terkadang sirik masih juga muncul saat aku merasa bosan jadi penonton.
 
Blub blub. Ada yang kurang. Ada yang tidak datang. Tidak mengapa, yang lalu biarlah berlalu. Bukan saatnya untuk mengenang masa lalu.

lalapan ayam hasil traktiran. nyamm~

ini lalapan ayam hasil traktiran temen waktu buka bareng sekalian reuni SMP. nyammy~

Anyway, Met Idul Fitri 1429 H. n met liburan bwat temen2 semua.
 
Iroiro na machigai ga attara,
kokoro no naka kara hontouni sumimasen deshita.
Minna, gomen ne… !!!

Jika ada kesalahan,
dari lubuk hati ku minta maaf yang setulusnya.
Semuanya, maafin aku ya… !!!

NB : makasih ya Qi bwat traktirannya. Tanggal 12 jadi married?? :p

Advertisements

5 thoughts on “Bubble.

  1. Huehehehe. Makanya jangan suka jahil sama Kk akhirnya kena ‘timpuk PR’ deh loe huehwehweh *jitak2* Btw si Qi dah hampir merit, giliranmu kapan, dek? *ngakak* Kalo kakakmu ini jangan ditanya yah :p udah bangke 😀

  2. waaah… dede ga sungkem ama abangnya yg ganteng ini ya!!!
    😛
    yaudah abang duluan wes… taqobalallahu minna wa minkum!

    duuuh tuh ayam bakarnya… bikin perut lgsung krucuk krucuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s