Cosplay.

Cosplay = setengah gothic lolita + tas ransel seperti kura-kura + berkeliaran di kampus

Ok ok, bukan gothic lolita. Yang sama cuma warnanya yang hitam putih. Dengan rok panjang warna gelap, blus dominan hitam, jilbab putih, sepatu cewe tanpa hak warna hitam + tas ransel segede gajah warna hitam, jadilah saya cosplay..

Baru kusadari, aku telah melakukan kejahatan fashion. Kalau ini di Amerika, pasti aku akan masuk Oprah Winfrey Show, diseret dan dihujat semena-mena oleh para kritikus fashion, atau kalau aku di Harajuku, mungkin aku bisa jadi trendsetter baru, terobosan dalam gaya gothic lolita…

Aah shut up you drama queen.

9 thoughts on “Cosplay.

  1. ituh sih nelom seberapa, disurabaya ada yang lebih parah lagi misalnya karakter sorecer elf dari game line age yg bajuna serba mini (bayangken), gothic lolita yang cute banget, malah ada yang rela jadi tokoh tamagochi dan boneka “kon” dari bleach

  2. yaa… itu biasanya cosplay kalo ada event kan? dsini juga sama koq, tapi biasanya cosplay paling banter naruto. mungkin karena blom banyak event ato peminat cosplay di malang (kalopun minat biasanya barangnya yang langka).

Leave a Reply

