Ini bukan judul film baru,hanya terinspirasi dari suatu judul film :p

Ini tentang sikapku yang paling hobi lari, lari dari kenyataan.

Aku menghindari hal-hal yang menjadi salah satu tugasku.
Aku menenggelamkan diri pada hal-hal yang menyenangkan walau sifatnya hanya sementara.
Aku merubah sikapku pada orang-orang yang berarti karena sesuatu yang mungkin tidak mereka sadari.
Aku tak perduli dengan tatapan aneh dari orang lain, bisik-bisik di belakangku, mencelaku ini itu.
Aku berusaha untuk lebih bijak menyikapi hidup,tanpa harus mendramatisir, like a drama queen.
Mencoba meredam suara-suara sumbang dan nyaring di pikiranku, membiarkannya lewat begitu saja tanpa harus menghiraukannya satu persatu.
Aku hanya bersikap apa adanya,dan terkadang lebih egois dari biasanya.

All I want to do is heal more, breath more, and learn to understand what’s the meaning of success itself.

NB : kesambet apa ya ngomong ginian? gara2 bes mo ujian KKN? (-_-“a)

