Denganmu,Tersenyum Selalu

Hai sahabatku,
yang setelah sekian lama kita tak bertemu, aku berkata padamu dan kamu berkata padaku bahwa kita pernah saling mengagumi,dulu di saat kita masih berseragam putih abu-abu.
Kamu berkata bahwa kamu masih menyukai sahabatku (dan sampai saat ini kamu masih kikuk bila bertemu dengannya).
Tahukah kamu,
aku juga merasakan kebahagiaan yang kamu rasakan,
aku juga bersedih saat kamu patah hati.
Dan aku ingin kamu tahu,
aku tak pernah berhenti untuk tersenyum bila bertemu denganmu..

Good luck,K-chan..reach your dream,find your true love…

2 thoughts on “Denganmu,Tersenyum Selalu

Leave a Reply

