Hari yang biasanya tidak aku anggap spesial alias biasa-biasa saja. Tanggal yang sama, setahun yang lalu, aku hanya ingat membelikan takjil untuk teman-teman di sekret waktu buka puasa. Bukannya berkumpui dengan teman-teman itu tidak spesial, bukan begitu. Tapi ada sesuatu yang berbeda untuk tahun ini.

Tahun lalu, aku menerima banyak ucapan selamat dari banyak orang. Plus, sebuah puisi di tengah malam yang aku simpan sampai sekarang. Bersama teman-teman, menghabiskan hari itu terasa menyenangkan.

Tahun ini, sebenarnya aku tidak berharap banyak untuk mendapatkan kado atau ucapan selamat dari orang-orang. Tapi ternyata Allah memberikan lebih dari yang aku kira. Aku bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup, dipertemukan dengan orang-orang yang mengubah hidupku, diberikan yang terbaik oleh-Nya…

Special thanks for : Allah SWT yang Maha Baik dan Maha Pemurah, teman-teman yang memberi ucapan selamat ultah by sms, wall, message, ym, ketemu langsung, keluarga yang begitu baik, orang-orang tersayang yang menemaniku jatuh bangun selama ini (big hugs for you all)…dan untuk cahaya dalam gelapku, yang tadi malam menemaniku, mengucapkan selamat ulang tahun, mendoakanku tepat jam 12 malam dan memberi puisi yang indah…aku ga bisa bilang apa-apa selain betapa bersyukurnya aku atas hidupku yang terasa sempurna.

Terima kasih Ya Allah, semoga umur yang Kau berikan padaku bisa aku manfaatkan sebaik-baiknya. Amin.

