Mendekap Galau.

Beberapa hari yang lalu, aku berkata bahwa sepertinya minggu-minggu ini menjadi minggu depresi untuk orang-orang di sekitarku.
Begitu juga hari ini, mengawali hari tanpa senyuman, dan sampai malam rasanya moody seharian, sangat fluktuatif dalam waktu yang singkat.
Malam ini, setelah menenggak habis sebotol green tea (yang kedua kalinya), aku baru menyadari sesuatu: apa aku sudah bersyukur hari ini? Apa aku membagi senyum dengan orang lain?
Ah, ternyata itu sebabnya.
Oleh karena itu, malam ini aku ingin berterima kasih pada Yang Maha Pemurah, terima kasih telah memberiku waktu untuk menikmati hidup. Aku sadari, harusnya aku bisa mendekap rasa suka dan duka sama mesranya, sehingga aku akan selalu bersyukur atas segala sesuatu yang Dia berikan.

NB: untuk mereka yang sedang diuji oleh-Nya, turut berduka cita…

3 thoughts on “Mendekap Galau.

Leave a Reply

