Tuhan tahu kapan saat aku bosan dan kapan aku perlu mendapat kejutan yang menyenangkan. Itu kataku sih πŸ˜‰

Di samping jadi penyanggah proposal merangkap editor dan konsultan skripsi (-_-β€œ), aku memilih menikmati hari-hari yang kuanggap menyenangkan dan pantas untuk jadi liburan setiap hari (jadi pengangguran banyak acara, ceritanya. Hehehe). Tapi terkadang tetap saja ada rasa bosan. Dan pagi ini, saat terbangun dari tidur, aku melihat ada 3 buah postcard tergeletak di mejaku. JACKPOT!! Berasa menang undian, sebuah kejutan yang menyenangkan. Karena beberapa waktu yang lalu aku sempat merasa bosan menanti postcard yang tak kunjung datang. Hahaha.

#postcrossing

Dengan begini aku ga jadi hiatus dari postcrossing *bletaks* (padahal masih ada tanggungan 3 postcard ke Rusia, Jerman dan Finlandia yang belum dikirim *ngumpet*).

Oh ya, satu lagi kejutan yang menyenangkan. Hari Rabu kemarin aku dan kedua temanku, mantan kepala pengurus organisasi tercinta, IAAS LC UB mengadakan syukuran di sekretariat. Heran, urusan makan-makan banyak yang dateng, tapi urusan rapat pasti banyak yang kabur (termasuk aku) *evilgrin*

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah datang, dan sukses membuatku jadi merah jambu *grumpy mode on*. Yang merasa berkepentingan, foto-fotonya cek sendiri di fb, karena saya capek nge-tag satu-satu. Jangan lupa tayangkan di official blog IAAS LC UB ya! *berasa artis*

Selamat liburan, have a nice weekend! Semoga hari ini menyenangkan, hingga energinya cukup untuk dipakai hingga akhir minggu depan πŸ˜€

