Keliling Dunia.

Salah satu dari impianku adalah keliling dunia, apalagi setelah membaca buku tentang backpacking keliling Eropa dan kecintaanku dari dulu pada manga. Dari dulu aku juga menyukai bahasa asing, walau pada perkembangannya minat itu tidak dipupuk dengan benar dan jadinya malah nanggung: kadang inget kadang nggak.

Aku sadari, bahkan untuk bermimpi pun aku tak punya tangga untuk mencapai impianku kesana. Tapi bukan berarti aku mengubur impian itu dan menganggapnya tak pernah ada. Dua bulan yang lalu, aku mengenal postcrossing dari blog teman, dan membuatku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama πŸ™‚

Dan inilah hasilnya… Walau kaki kecilku tak beranjak dari tanah kelahiranku, tapi kartu-kartu posku mengelana mengelilingi dunia… Kartu pos yang kuterima pun bervariasi, dan edisi pertama sudah kuposting sebelumnya di sini. Kemarin, aku mendapat 4 kartu pos lagi, dari 4 negara yang berbeda.

Yang mana favoritmu? Buatku sih semua menarik πŸ˜€ Jika berminat, silahkan mengunjungi website-nya yang sudah tertulis di atas. Psstt… ini profileku πŸ™‚

NB: sebenarnya hasrat terpendamku adalah mendapatkan kartu pos dari Jepang… Kita lihat saja nanti apakah akan terjadi πŸ˜‰

Advertisements

8 thoughts on “Keliling Dunia.

  1. hmmm, tiga kartu pos terakhir yg kukirim nampaknya blom sampe. dan aku blom dapet kiriman lagi huweeee.

    *postcrosser pemalas* :p ayo el, kalo tiba waktunya, kita keliling dunia bareng! πŸ˜€

  2. jadi penasaran… kita ntar dapet postcard digital (yang dikirim ke account kita) atau analog (yang dikirim ke alamat rumah) sih?

    1. analog. jadi prosedurnya: daftar – klik send a postcard (ntar dikasi alamat yg mau kita kirimin postcard, sistemnya random jadi ga bisa milih pingin ngirim ke negara mana :p). dan tunggu aja postcard yg datang (walo lebih baik jangan ditunggu, karena menunggu itu memuakkan :p). kirim aja terus, kita g bakal tau kartu pos seperti apa yang kita dapat. hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s