Setumpuk buku ada di kamar saya untuk dibaca. Minggu kemarin bisa dibilang saya menghabiskan uang dan waktu untuk menyewa, meminjam dan membeli buku-buku ini. Well, this is my heaven, anyway πŸ˜€

Yang dipinjam dari Perpustakaan Kota Malang :

1. Travelers’ Tale Belok Kanan: Barcelona! (Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidajat, Ninit Yunita)

Dulu pernah mengincar buku ini untuk dibeli, namun apa daya saat itu keadaan finansial sedang dalam pengiritan. Alhamdulillah nemu di perpustakaan. Sederet nama pengarang yang menjanjikan: Adhitya Mulya (sukses memikat saya lewat Gege Mengejar Cinta), Alaya Setya, Iman Hidajat (yang ternyata memang blogger favorit saya dalam foto dan catatan perjalanannya), dan Ninit Yunita (novel Test Pack-nya bagus, bahkan mas-mas yang pernah saya pinjami juga mengakui itu :D)

Ceritanya tentang empat orang yang bersahabat dari kecil, yang saat SMA mulai saling jatuh cinta. Sedikit complicated karena: Francis naksir Retno, padahal Farah naksir Francis. Farah sendiri ditaksir sama Jusuf. Mereka sendiri sekarang bekerja di negara yang berbeda. Cerita dibuka dengan e-mail Francis kepada tiga sahabatnya, bahwa ia akan menikah dengan gadis Spanyol di Barcelona.Mereka pun pergi menuju Barcelona, walau budget terbatas plus bondo nekat. Ada hal yang harus diselesaikan, pikir mereka.

Ceritanya sedikit mengingatkan saya pada Gege Mengejar Cinta, terutama soal kejar-kejaran di airport. Ada tips-tips seputar traveling dan backpacking juga, lumayan bisa diaplikasikan nanti.

2. Memahami Segalanya tentang Islam (Christine Huda Dodge)

Bisa dibilang ini sejarah Islam ditinjau dari kacamata orang Barat. Objektif, secukupnya, tanpa perlu membandingkan secara berlebihan dengan agama lain. Belum selesai baca sih, masih baca sampai halaman 66 dari 315 halaman *sigh*.

Yang dibeli :

Sehat dan Bahagia dengan Yoga. Bagi yang tahu saya seperti apa, bisa-bisa ketawa ngakak kalau tahu saya beli ini. Soalnya saya orang yang paling malas olahraga & kemarin waktu coba ikut kelas yoga saja banyak yang ga percaya :p Memang badan kaku semua setelah yoga, sampai kram disana-sini, tapi boleh dicoba lagi di rumah πŸ˜€

Yang disewa :

  1. Officer Monju 6 (Miyashita Hiroki)
  2. Wild Life 5 (Fujisaki Masato)
  3. The Puppet Master Lin 2 (Shinji Wada)
  4. Born to Cook 6 (Daisuke Terasawa)
  5. Kiruto 1 (Miyuki Takahashi)
  6. Nurse Diary 10 (Sayumi Kai)
  7. Red Haired Snow White 3 (Sorata Akizuki)
  8. The Great Detective Kiyoshiro Yumemizu 9 (Kei Enue & Kaoru Hayamine)
  9. Pandora Hearts 10 (Jun Mochizuki)
  10. The Drops of God 1 (Tadashi Agi & Shu Okimoto)
  11. The Princess Bouquet 1 (Pink Aomata)
  12. Tena on S-string 1 (Sesuna Mikabe)
  13. Otoboke Section Chief (Masashi Ueda)

Kalau yang ini saya sambung di posting selanjutnya saja πŸ˜‰

NB : (still in progress) donlod lagu baru Goodnight Electric : Teenage Love and Broken Heart

