1. 2 minggu menghilang dari peredaran. Maksudnya, jarang sekali ke kampus atau ke tempat dimana biasanya orang bertemu saya. Kemana saja? Masih di tanah air kok. Sekarang perpustakaan kota dan warnet jadi tempat persinggahan sementara saya. Rumah dijadikan basecamp untuk tempat produksi puding karamel dan saya jadi bagian pengadaan barang dan produksi. Melelahkan memang, tapi menyenangkan rasanya mencoba wirausaha sendiri bersama teman-teman. Setidaknya, bisa jadi obat untuk mengusir rasa bosan dan mental-suicide di rumahโ€ฆ
  2. Tapi di sisi lain, anti-sosial saya bukannya sembuh, malah semakin menjadi-jadi. Apalagi semenjak mulai mencoba maen game online lagi dan masih tetap hobi nonton video reality show Korea (We Got Married, Idol Army, Wild Bunny). Dulu saya memutuskan pensiun dari game online karena urusan skripsi, sekarang coba-coba lagi, dan sepertinya sekarang harus bisa mengontrol dosis yang tepat. Efek overdosis mulai terasa (mata lelah, cenderung untuk mengisolasi diri, jarang gerak, dan sebagainya).
  3. Nomor IM3 saya masih aktif, anyway. Tapi karena yang ada pulsa XL, jadi mohon maaf kalau seringkali lupa (atau sengaja melupakan) untuk membalas sms teman-teman ๐Ÿ™‚
  4. Banyak review buku yang terlupakan. Padahal saya ingin menulis tentang Astral Astria (Fira Basuki), Man and Boy (Tony Parsons), The Vine of Desire (Chitra Banerjee Divakaruni), dan Middlesex (Jeffrey Eugenides). Mungkin bukan sekarang, mungkin nantiโ€ฆ
  5. Saya ingin liburan ke tempat-tempat yang hijau. Melihat teman saya habis berlibur ke Gunung Semeru, mau tak mau jadi sirik sendiriโ€ฆ Mungkin tak ada salahnya untuk kembali bepergian sendiri untuk mencari obyek yang bisa difoto dan dijadikan kartu pos untuk dikirimkan via Postcrossing.
  6. Menjelang peringatan usia saya yang ke-23 (yeah, saya setua itu), bukannya semakin optimis, saya malah merasa semakin lelah dan pesimis membuat resolusi yang seringkali dilanggar sendiri. Terlalu muluk-muluk juga menimbulkan tekanan tersendiri, tapi terlalu biasa saja juga terasa hambar dan tak ada tantangan. Susah deh jadi seorang manusia yang sifatnya bertentangan satu sama lain ๐Ÿ™‚
  7. Tanjoubi omedetou, onii-chan. Atau mungkin, pernah saya sebut di sini sebagai my sunshine [SPOILER] :p
  8. Random memang, namanya juga lagi ga ada ide untuk posting :p
