Here it comes… the day we send messages to all people ‘happy eid mubarak, minal aidzin wal faidzin’ (and sometimes without considering, forgot to erase the previous sender name in forwarded messages).

Tapi tentu saja hari ini bukan sekedar hari dimana kita bisa makan ketupat opor sepuasnya. Silaturahmi, berbagi kepada orang yang membutuhkan, dan tak lupa introspeksi diri, sudah sesuaikah arti hari kemenangan dengan apa yang kita lakukan sebelumnya selama bulan puasa? Saya kembalikan kepada pembaca sekalian 🙂

6 hari yang lalu, usia saya genap 23 tahun (yeah, terima kasih sudah mengingatkan bahwa umur saya di dunia ini sudah berkurang lagi). Sebelumnya, saya membuat list ‘Why I love & hate being 23’ 😀 Saya contek sedikit deh isinya:

  • (hate) too much multitasking & procrastinating (important or not, I messed up)
  • (hate) masih merepotkan orangtua & belum bisa mandiri sepenuhnya
  • (love) memiliki banyak hal yang bisa disyukuri (keluarga, teman, pacar, kesehatan, fasilitas yang menunjang, dsb)
  • (love) at least, tidak membebani ortu dengan biaya kuliah lagi
  • (love) bisa melalui hal-hal baik maupun buruk dengan baik
  • (love) masih bisa bermimpi dan berencana mewujudkannya
  • (love) mencoba hal-hal baru & mengembangkan hobi-hobiku

Ada barang yang saya inginkan? Tentu saja ada… salah satu impian saya adalah punya kamera lomo. Entah itu eximus, diana, holga, fish eye, action sampler…eh tapi polaroid kaya fujifilm instax juga lucu *ngiler gara2 liat WGM Adam Couple*

Tapi berhubung duit blum ada, puas-puasin aja lah pake kamera hape atau digicam trus diedit pake photoscape (saya suka pake filter film effect ^^)

foto waktu jogging ke kompleks sebelah (terakhir kali jogging… bulan Mei? *plaks*). pake kamera hape SE K630i + edited with Photoscape

5 hari yang lalu, saya bersama teman-teman SMA saya berlibur: memancing di kolam. Saya tidak terlalu berminat memancing, dan lebih memilih untuk jadi sie dokumentasi, mencari obyek baru yang kira-kira bisa dicetak dan dijadikan kartu pos untuk dikirim via Postcrossing. Menyenangkan, tentu saja, mencoba hal-hal baru dan bersenang-senang dengan para sahabat 🙂

I love doing candid :p (motret temen yang lagi liat sungai)

3 hari yang lalu, saya mengikuti reuni SMP, dan bertemu teman-teman lama, termasuk cinta monyet saya waktu itu *cengengesan mode on*. Buka puasa bersama di salah satu mall, ditraktir makan, foto bareng, dilanjutkan pergi mencari jagung bakar sekalian ngopi-ngopi disana. Ngobrol berbagai macam hal, brainwashing teman tentang pernikahan, debat kusir tentang proses melahirkan hingga peranan ayah dalam mendidik anak. Topik pembicaraan yang cukup menyimpang untuk dibicarakan dalam warung kopi 😀

bukber di mall

Sampai detik ini, saya bersyukur, bahwa dalam kondisi apapun, saya masih punya alasan untuk mensyukuri keberadaan saya di dunia ini 🙂

Happy Eid Al Fitr 1431 H. Forgive all my mistakes, people 🙂

