Kartu Pos dan Makan-makan

Ini adalah sebagian kebahagiaan kecil yang saya punya. Kartu pos yang saya kirimkan dan saya terima dari Postcrossing. Minggu lalu saya menerima kartu pos dari Uthie. Terima kasih Thie! 😀

yang di tengah itu kartu pos dari Uthie

Saya ingat saat pertama kali menerima kartu pos via Postcrossing, dari seseorang di USA. Rasanya seperti dapat jackpot 🙂 Kapan terakhir kali Anda mengirimkan atau menerima kartu pos? Menyenangkan loo… Begitu juga saat pertama kali mengirimkan foto jepretan saya yang saya jadikan kartu pos dan mengirimkannya ke Cina, alhamdulillah itu kartu nyampe dengan selamat ke tangan penerimanya dan disambut dengan hangat :). Saat ini bahkan saya punya pen pal dari USA berumur 15 tahun. Lumayan itung-itung belajar bahasa inggris lagi secara otodidak. hahaha.

Ada yang berminat untuk dikirimi kartu pos dari foto-foto saya? tulis komentar saja disini dan tuliskan e-mail Anda. Siapa tahu Anda beruntung (satu sudah dikirim untuk Uthie. Moga-moga nyampe dengan selamat. hehehe)

Hari Minggu kemarin saya berkunjung ke rumah teman, membawakan salad buah dan puding karamel kesukaannya. Ditambah ini itu, dihias ini itu, jadilah salad buah warna-warni dan puding karamel cokelat putih berhias stroberi. Nyummy! Senang rasanya melihat teman dan saudara-saudaranya menyukai ini (soalnya ini adalah salah satu dari sedikit hal yang bisa saya banggakan dari skill memasak saya. hehehe).

Selamat beraktivitas, people 🙂

17 thoughts on “Kartu Pos dan Makan-makan

  1. memotret sendiri untuk bikin postcard? kedengarannya menarik 😀 rasanya saya kudu mencoba bikin 😀

    anw, saya pernah bikin puding buah buat keluarga, dengan mencampur pisang jari + irisan mangga + anggur… tapi keluarga saya nggak ada yang doyan 😦

  2. Evillya..emailmu masuk spam..jd khapus..jadi ini aku pakai emailku yg d gmail..huaaaaaaaa mupeng postcard darimu ^^

  3. hallo semuanya.
    saya tergolong baru dalam dunia postcrossing. saya pikir cuma saya yang suka kartu pos. hehehe.
    saya berniat bikin sendiri kartu pos saya, karena sekarang susah cari kartu pos, tetapi saya masih mencari cara yang paling baik, hehehe. kalau boleh saya mau dong dikirim poscardnya, terima kasiiihh 🙂

Leave a Reply

