kalo cewek lain gembira bukan main kalau dibelikan baju, sepatu, atau tas baru, saya gembira bukan main karena…dibelikan printer baru yang ada scanner + infusnya. YAAY!!

Jadi… 3 dari sekian foto di gambar pertama dicetak pake printer Canon MP 258 (panggil saja Channie). Seperti biasa, foto-foto hasil jalan-jalan dulu dijadikan kartu pos, dan dikirim ke mana aja (biasanya via Postcrossing). Who wants this post card? Reply here & gimme your e-mail address πŸ™‚

Kerjaan iseng kedua: bikin re-use book. Terinspirasi dari blog-blog crafting yang bertebaran dimana-mana (plus bikin terkiwir-kiwir karena walo handmade tapi barangnya kliatan kinclong). Ini sebenarnya adalah kertas-kertas bekas ngeprint, dibolongi, dikasi sesuatu-yang-berkawat-tapi-lupa-namanya, sampul dalamnya dari bekas kalender duduk, dan di luarnya dilapisi kertas kado (yang kebetulan sisanya pas untuk sampul buku).

Dan ini adalah salah satu kebahagiaan kecil saya di akhir pekan kemarin. Ransum + si roboholic, mengantarkan saya ke dalam sesuatu-yang-disebut-liburan…

Oh I miss my holiday already.

Advertisements