baca posting di sini, membuat saya teringat tentang top searches tiap kali saya menuju dashboard.

lomo fuji instax result

kesasar ini pasti. saya memang punya wishlist Fuji Instax yang polaroid itu, tapi mengingat harga filmnya yang cukup mahal, saya masih pikir-pikir lagi. mending beli toycam yang support film 35mm (film yang biasa dijual di studio foto), dengan harga di bawah 1 juta (kamera lomo di atas 1 juta macam LC-A+ lewat deh, tidak sesuai budget soalnya. walo sumpah LC-A+ white special edition ini unyu sekali) . Tapi sampai sekarang saya masih senang bermain dengan Roboholic, kamera Disderi 3 lens. Di bawah ini adalah salah satu hasilnya yang *ehm* berhasil dicetak.

lombok waktu masih mahal, jadi cukup dipotret saja

resep bubur sumsum

Oh bubur sumsum itu enak lo, terutama kalo disantap bersama es pisang ijo… Ah saya jadi ngidam es pisang ijo dekat unit ini :9

siapakah manusia bertopeng dalam film v for vendeta

Yang pasti bukan mamoru ichiba, karena dia adalah tuxedo bertopeng dalam Sailor Moon. Jeng jeng jeng! Oh baiklah, manusia bertopeng ini menyebut dirinya V, dan diperankan oleh Hugo Weaving. Ngomong-ngomong saya jadi pingin nonton film ini lagi…

dompet milk teddy

Dompet milk teddy warna cokelat susu jaman dulu (warisan kakak saya) itu awet lo, dan manis sepanjang masa. Sempat hilang dicuri orang tapi kembali pada saya. Sekarang ini sih saya pakai dompet putih yang ada gambar monyetnya itu.

menghadapi orang narsis

Anda bertanya pada orang yang benar… Cara menghadapi orang-orang seperti ini adalah jadi lebih narsis! Atau kalau tidak sanggup untuk lebih narsis, beri mereka cermin atau kamera, lalu tinggalkan mereka. Pasti ga nyadar kok kalo ditinggal.

Advertisements