Numpang Lewat.

Yang saya tahu, saya butuh sesuatu atau seseorang untuk memacu menulis lagi. Tentang apa yang menarik perhatian saya, menahan saya untuk duduk berjam-jam tanpa merasa bosan, dan membuat saya bersyukur bahwa saya masih diberi kesempatan untuk merasakan apa yang namanya hidup dan menikmati setiap datang dan perginya sesuatu atau seseorang.

2 minggu terakhir, yang teringat di pikiran adalah:

  • Hurricane data

Pekerjaan sampingan: ngerjakan poster skripsi teman-teman dan ngentry data, dan baru kemarin ngedit data nyaris 1000 dalam semalam. Mungkin ini rasanya membangun candi prambanan *ga nyambung*

  • Book-swap: The Hunger Games (Uthie)

Saya meminjamkan buku β€œPadang Bulan & Cinta Dalam Gelas” ke Uthie, dan Uthie meminjamkan The Hunger Games (Suzanne Collins). Sinopsisnya membuat saya merasa ini buku biasa saja, tentang fiksi petualangan remaja. Tapi setelah membacanya, ga bisa berhenti saking asyiknya. Seperti membaca Harry Potter, hanya lebih berdarah-darah. Akan direview setelah kelar baca nanti πŸ™‚

  • Purin Day

Dikarenakan adanya ujian kompre dari seorang teman yang juga merupakan partner Caramello’s Pudding, maka hari Sabtu itu kami membuat puding untuk para dosen penguji dan teman-teman yang datang. White puddings for sale, choco-strawberry puddings for our friends who attending and white-pomegranate puddings for her lecturers.

  • Happy holiday!

Setelah lembur berkepanjangan, bisa merasakan yang namanya liburan dengan keluarga. Sebenarnya ada acara piknik bersama teman-teman kantor Ibu di Waduk Selorejo – Ngantang, Malang, tapi tentu saja kami turut serta dan merusuh disana :p

yang membuat saya kangen kesana tentu saja ikan wadernya. Enak buat camilan :9

 

  • Kartu pos yang diduga dari Juka-Finlandia (via Postcrossing), Uthie dan Rise


Arigatou gozaimasu, minna-san! Akhirnya kau kirim juga itu foto. Ayo, kirim lebih banyak lagi! >:D FYI, saya diam-diam pernah memimpikan mendapat kartu pos dari Jepang. Tak disangka, hari itu datang juga. Next wish: kartu pos dari Korea Selatan πŸ˜€

  • 2 become 10

Sepasang hamster, melahirkan 2 hamster kecil, yang baru ketahuan ternyata sepasangΒ  setelah sebulan kemudian, ketika si anaknya ini melahirkan 6 hamster-hamster mini o_o” Yeah, saya jadi nenek buyut dengan 6 cicit sekarang!

  • Obsession

Tanpa disadari, saya punya banyak foto tentang tangan dan kaki. Mungkin suatu obsesi? D: Tapi buat saya, tangan dan kaki punya cerita tersendiri tentang perjalanan yang menyenangkan.

Captured this while (I called it) jogging. Okay, not jogging, just walk and captured anything πŸ™‚

Selama itu pula, saya nyaris ga blogwalking kemana-mana. Buka akun si buku muka Cuma sekedar ngecek, update status selagi ingat, berkicau selagi galau. Semoga besok-besok lebih baik dalam manajemen waktunya, Amin.

NB : kartu pos masih ada stok, yang berminat silahkan komen dan cantumkan e-mail yang bisa dihubungi. Saya berencana membuat kartu pos dari hasil berburu dengan Roboholic (Disderi 3 Lens). Moga-moga ada yang suka πŸ™‚

 

16 thoughts on “Numpang Lewat.

  1. ihik. Hunger Games percintaannya agak-agak absurd, apa karna kita (KITA?) udah tua kali ya 😐
    hooo iya, si poto kaki dibikin kartupos oke juga *naek-naekin alis* πŸ˜€

    1. he em, masi terlihat galau begitu (APAH?!)

      dan aku mencium adanya aroma cinta segitiga macam twilight. semoga bukan itu yg ditonjolkan di buku selanjutnya 😐

      poto kaki buat kartupos? hee… baiklah, aku juga sedang mengumpulkannya ini *niat ternyata

  2. Kepengan puding sama makanan pikniknya, laper.. Wah selamat ya, hamsternya udah lahiran. Siap-siap beranak pinak lagi. Hamster dari 6 hamster sampe 60 lebih, sekarang tak jual-jualin.

  3. obsesinya keren, mbakyu. sampeyan berbakat dalam meng-capture a piece of life dalam komposisi dan kontras yang oye πŸ˜€

    anw, still thing that hammy is scary due to its rapid population growth… 😐

    1. masih dalam tahap belajar. terima kasih πŸ˜€

      hemm iya juga sih, ngasi pakannya itu lo, dari sebungkus per bulan jadi 3 bungkus per bulan. untung saya ga miara kucing anggora yg pakannya semahal makanan manusia 😐

  4. Senang kalau akhirnya kartuposnya termasuk salah satu impian yang terkabul. Berasa jadi Nona Pengabul Mimpi deh aku πŸ˜†

    Eh itu hamsternya dari 2 jadi 10, jadi inget temen yg melihara dua hamster yang berkembang biak jadi berbelas-belas. Repot banget itu pasti memeliharanya -____-‘

    1. terima kasih, nona pengabul mimpi!

      repotnya adalah butuh pakan dan kebutuhan lainnya yang lebih banyak, trus mbersihinnya juga lebih lama daripada waktu cuma punya 2 =_=

  5. Selamat ya Non atas kelahiran cicitnya, sekaligus 6 ekor lagi.. *ngeri lihat yang bayi merah*. Dulu saya cuma pernah pelihara seekor tikus putih yang dinamai si Bulet. Itu nama hamsternya siapa aja..?

Leave a Reply

