Complicated.

When a girl is silent, that’s pretty dangerous. She’s either overthinking, tired of waiting, about to blow, lonely, needs a hug, falling apart or crying inside. and most probably all of those above.

can’t find the real source, except reblogged from some tumblr accounts m(-_-)m

P.S gambar dari sini (500 Days of Summer). Ceritanya bagus :3

Advertisements

15 thoughts on “Complicated.

  1. iya.. dosen saya juga pernah cerita kalau anak2nya baru panik kalau ibunya (dosen saya itu) udah diam. justru tenang2 aja kalau marah sambil bawel. yang bahaya itu marah sambil diam. hehe..

    btw saya juga awalnya suka sama film itu, tapi kecewa sama endingnya huhu.. (pengennya sih si cewe tetep independent,bukannya menikaaah T_T)

  2. Saya jadi ingat, kalau ada orang yang saya kenal diam dan terlihat menghindar, saya pasti antara sedih dan juga ingin bawel nanya dia kenapa. Termasuk kalau orang tua saya diam saja ketika saya melakukan sesuatu, itu artinya mereka ngga suka banget sama tindakan saya 😐

    Menurut saya `diam` seseorang itu emang lebih bahaya ketimbang dia berteriak dan maki-maki. Tapi, saya pun kalau udah depresi habis atau marah biasanya akan berakhir diam atau mendiamkan orang yang membuat saya kesal -____-

  3. Ellya,,boleh percaya boleh tidak..judul postingan terkhir gue asalnya mau Complicated jg .. 😀
    tp berhubung postingannya error, terpaksa gue hapus dan akhirnya memberi judul ‘galau’..

    wah aku blm pernah baca yg 500 Days of Summer 😦

  4. by putting my comment here, feel kinda misplaced since imma man 😆

    and from my point of view, still thing that summer is suck! she gave that poor Hansen several empty-bluffy hopes :,(

  5. Setuju sih, tapi berdasarkan pengalaman, sering sengaja diam biar mendapat perhatian, tapi yang ada justru dicuekin beneran :'(…
    Udah nonton film itu sekitar setahun lalu dan udah rada lupa ceritanya, soalnya gak terlalu ngerti hehe…

  6. perempuan itu hati dan pikirannya sedalem lautan, diamnya perempuan itu maknanya susaaah banget ditebak *saelaaah 😉

    salam 🙂

  7. @nisa: marah dalam diam itu lebih serem daripada marah sambil ngomel2. tingkat eksplosifnya lebih tinggi 😀

    @shinra: marah sambil diam dan kemudian menghindar juga salah satu cara untuk mencegah jatuhnya korban jiwa :p mari kita banting piring saja ya nona *ketjup*

    @Sya: atau mungkin ada sesuatu yang tak bisa dibagi saat itu di depan orang lain. I prefer crying in the bathroom or my room alone than in front of the others 😀

  8. @ita: ya ampyuunn ternyata kita sehati! *hugs* itu judul film sih, filmnya endingnya ga klise kaya kebanyakan cerita cinta-cintaan :))

    @mas kuro: tapi bisa dibilang summer itu bukan sekedar tokoh khayalan. dia ada di sekitar kita dan kesannya nyata, ga dibuat-buat, dan ceritanya seperti menonton kehidupan seorang teman, buat saya 😉

    @alam: biasa saja? oh itu berarti anda kurang pengalaman :p

    @restu: endingnya ga se-happy yang saya kira, tapi saya malah suka banget :p

  9. @suci & opat: contoh berdasarkan pengalaman pribadi #kaburr

    @asop: ceritanya ga klise, OST-nya enak, pengambilan gambarnya bagus 🙂

    @agry: itulah mengapa pria tak pernah bisa membaca pikiran pria *LOL*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s