Relatif.

si upin, keponakan saya, lagi asyik kasi makan ikan

Dunia berputar begitu cepat. Tiba-tiba sudah hari Kamis lagi.

Tapi katanya pula cepat atau lambatnya waktu itu relatif, tergantung situasi yang terjadi saat itu.

Saat saya menunggu seseorang di sebuah tempat dan lupa membawa buku bacaan, baterai ponsel nyaris habis, atau pulsa yang tidak mencukupi untuk browsing dari ponsel, maka waktu berlalu sangat lambat hingga saya bosan memandangi jam tangan. Tapi saat berlibur dengan keluarga, berbincang-bincang dengan sahabat sampai larut malam, menonton variety show Korea favorit, waktu melaju seperti kereta.

Oleh karena itu, sebisa mungkin saya tidak banyak melamun saat itu. Karena momen-momen yang berharga itu seperti parfum. Mahal, wangi, dan mudah lenyap bersama udara. Mungkin itu bisa jadi salah satu alasan mengapa saya begitu menyukai fotografi. Membekukan sedikit banyak kenangan yang tak bisa selamanya mudah diingat dan dipanggil begitu kita membutuhkannya.

OOT: saya kehilangan mood untuk menulis selain update twitter galau pula akhir-akhir ini. Tapi setelah membaca posting blog neng tia, takodok, nona shinra, mas kuro, saya tergugah untuk menulis lagi 🙂

Sebentar lagi cerah, kan? #kode

jangan dimakan ya…

Ini janji saya untuk pajang foto kaki (lagi). LOL. Jangan tanya mengapa tidak saya rendam sekalian ke dalam kolam. Ikan sebesar itu pasti girang melihat cemilan jempol kaki.

Selamat bersenang-senang, jangan lupa jalan pulang 🙂

18 thoughts on “Relatif.

  1. Membekukan sedikit banyak kenangan yang tak bisa selamanya mudah diingat dan dipanggil begitu kita membutuhkannya.

    Kena banget deh ini.. :mrgreen:

    Etapi konon, langit paling cerah itu langit setelah badai.. Dan waktu-waktu tergelap adalah sesaat sebelum fajar.. 😀

    *melakukan tarian pemanggil hujan*

  2. karena momen-momen yang berharga itu seperti parfum. Mahal, wangi, dan mudah lenyap bersama udara

    apakah anda kini siap bergabung dalam kelompok penganut ideologi shinji? 😆

    Mungkin itu bisa jadi salah satu alasan mengapa saya begitu menyukai fotografi. Membekukan sedikit banyak kenangan yang tak bisa selamanya mudah diingat dan dipanggil begitu kita membutuhkannya

    sepakat, mbakyu. dalam dunia yang terus berputar dan waktu yang tak henti mengalir, kadang tercipta momentum hebat yang kadang, hanya sedetik atau sekelebat. mungkin, itu juga sabab musabab mengapa saya jatuh cinta dengan kamera; karena ia bisa menangkap momen indah tersebut, dan mengabadikannya 😀

    1. siap, tuan!

      di tengah dunia yang menuntut kita melaju terus ke depan, dengan kamera kita bisa membekukan sedikit dari hal-hal yang mungkin terlewatkan dari biasanya 🙂

  3. wah upin rambutnya sudah lebat.. mana kembarannya, ipin? hehehe

    biasanya waktu terasa cepat ketika kita menikmatinya.. baru kerasa lama banget kalau kita gak menikmatinya

    cheer up sis 🙂

  4. Tapi katanya pula cepat atau lambatnya waktu itu relatif, tergantung situasi yang terjadi saat itu.

    Ah iya, waktu itu emang relatif dan macam ilusi. Kadang kita mikirnya bakalan lama, eh ternyata sebentar. Begitu juga sebaliknya 😀

    Jangan tanya mengapa tidak saya rendam sekalian ke dalam kolam. Ikan sebesar itu pasti girang melihat cemilan jempol kaki.

    Padahal kan bisa jadi fish-therapy macam di emol emol itu. Anggap aja ini khasiatnya lebih yahud karena ikannya jauh lebih besar 😛

  5. baiklah. Saya lapar lihat kaki itu.
    Apakah saya ikan? 😐

    saya malah belakangan ini sering bengong. Sungguh degradasi, karena bengongnya ga produktif. mending juga kalo bingung sembari menyusun rencana menguasai dunia. Pinky and Brain!
    *halah*

    1. *cepatcepat sembunyikan kaki*

      googling dialog Pinky & The Brain…

      Pinky: Gee, Brain, what do you want to do tonight?
      Brain: The same thing we do every night, Pinky – try to take over the world!

Leave a Reply

