Wallpaper of The Week

linknya di gambar sih ini :p

Mas Kuro pernah bercerita tentang pentingnya mengganti wallpaper di layar monitor secara periodik, dan karena itulah minggu ini saya sedang senang-senangnya memajang wallpaper bertema musim panas. Kombinasi kemeja putih dan langit biru yang cerah terlihat serasi dan memotivasi saya untuk berpikir: selalu ada langit cerah. Saya bersyukur untuk setiap peristiwa yang pernah terjadi, baik atau buruk, mereka membuat saya lebih kuat dari sebelumnya.

If it’s possible for one person to be hurt by another, then it’s possible for that person to be healed by another (Hatori Sohma, Fruit Basket)

P.S. Apa wallpaper yang Anda pajang saat ini?

 

26 thoughts on “Wallpaper of The Week

  1. entah kenapa kalau liat wallpaper bertema musim panas,selalu inget jepang. secara spesifik, inget iklan pocari sweat yang bersepeda hehehe.

    cheer up sis 🙂

    wallpaper di laptop saya gambar gedung2 di brooklyn

  2. junpyo lagi cinta Indonesia. dengan bekgron coklat ke-kerem-an, trus ada gambar batik dan burung (ayam?) yang disatukan membentuk gambar hati trus ada tulisannya I “love” (gambar hati) Indonesia 😀

  3. belakangan ini tema saya balik lagi ke balap. 3 wallpaper terakhir saya berupa paddock Nicky Hayden, paddock Casey Stoner (yang nampilin istrinya yang luar biasa cakep itu), dan yang sekarang terpasang; Marc Marquez di sesi FP3 :3

  4. gyaahh. wallpaperku blom ganti lagi sejak beberapa bulan yg lalu. dia adalah logo NERD HERD dengan background hitam :))

    ikutan cari wallpaper nuansa musim panas ah ~

  5. Wallpaper akhir-akhir ini sering saya ganti, tapi yang tampil masih orang yang sama, Mathias Lauridsen 😆 Ceritanya sih penyemangat supaya saya mau lebih konsen ke urusan akademik dan bisa lanjut sampai ke kampungnya Mas Mathias itu. Tapi rupanya saya malah males-malesan sambil bengong liat mukanya 😳

  6. saya jadi mikir kemejanya lagi di kelantang 😀

    wallpaper saya ganti-ganti karena pake themes. udah lama pula ngga ngeliat wallpaper, belakangan sukanya hibernate. begitu nyalain ngga sempet liat wallpaper langsung liat jendela2.. :mrgreen:

Leave a Reply

