Absurd.

Suatu hari di kantor, sambil berharap Katty Perry tidak bernyanyi Fireworks lagi (karena semua orang semakin muak dengan ringtone tersebut tapi tak ada yang mau menggantinya)…

Mas A : *memperhatikan Miss L dengan seksama* “Ngetikmu kok bisa cepet ya?”

Miss L : “Iya mas, katanya sih tanganku ini tangan keyboard. Hahaha *ketawa garing*

Mas A : “Oohh… Jangan-jangan waktu kamu lahir, ari-arinya kabel data ya?”

Miss L : “…”

Ga lucu? silahkan nonton OVJ dulu, atau mabukkan diri dengan telo *lirik opat* baru kembali dan komentar di sini.

Biasanya percakapan absurd ini diposting di sini , tapi khusus hari ini, saya sedang bosan galau. Itu saja πŸ™‚

Advertisements

21 thoughts on “Absurd.

  1. Haha…
    Untung kalau lagi galau ga nulis curhatan yang engga-engga ya. Rule #1 kalau lagi galau, jauhi FB, twitter, WP kecuali kalo bisa nahan diri untuk ga curcol :mrgreen:

  2. L for eLlya? :))

    di tempat saya, kalo guyon pake guyon sarkas, tanpa pake senyum. jadi ya responnya bakal hening atau ketawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s