Halo halo!

Dalam rangka bulan puasa, kegiatan saya seringkali diisi dengan… nggambar-nggambar abstrak dan ngelamun. Iya, sungguh tidak bermutu dibanding manusia bertakwa lain yang mencari pahala dan hidayah-Nya di bulan yang penuh berkah ini.

Tapi memang akhir-akhir ini lumayan banyak waktu luang. Jadi dalam rangka memenuhi #AugustWishes pula, saya menelusuri catatan to-do-list (#1: bikin necklace organizer), liat tutorialnya di cutoutandkeep (yang seringkali bikin saya mandeg, browsing sampai puluhan pages dan lupa mau bikin apa) dan mengobrak-abrik barang-barang di kamar hasil ‘mulung’ alias banyak kotak karton kardus kopi instan atau makanan kecil yang memenuhi loker. Hasilnya adalah saya menemukan gantungan sachet minuman serbuk instan rasa buah yang dulu masih dijual 700 rupiah per sachetnya.

Walau saya jarang banget pake kalung, tapi aksesoris itu memang bikin cewek suka kalap belanja :p Ada lagi sih bracelet organizer, tapi karena rupanya masih buruk rupa, jadi sengaja ga saya tampilkan (maunya pingin kaya gini – akhirnya ngambil ranting di balkon, dililit pita trus dicantolin di jendela. Hasilnya? Improvisasi berlebihan :|)

Kemudian beberapa waktu yang lalu setelah meninjau How to Draw An Awesome Doodle dan pernah ngeliat gambarnya kikie, saya jadi terpesona dan mengingat betapa bagusnya gambar abstrak saya (baca: ga bisa nggambar yang lucu-lucu). Jadi saya memutuskan untuk menghiasi agenda baru ini. Yum yum, agenda yang kertasnya enak buat nulis atau nggambar barang-barang ga jelas macam ini memang mengundang inspirasi πŸ™‚

Maafkan kualitas gambar SE-chan yang selalu saja memburuk di dalam ruangan. Isi dari agenda disensor demi menjaga kesehatan pikiran Anda, karena isinya memang catatan labil πŸ˜€

Masih dalam tahap pembelajaran, eksperimen dan improvisasi berkelanjutan segera dimulai… Sampai sekarang saya melatih diri untuk bisa menggambar garis yang lurus tanpa bantuan penggaris. Oh btw, printable cupcake flags dari wildolive yang di gambar itu sungguh unyu lho…Β  Merupakan godaan maha dahsyat bagi mereka yang mudah tergoda dalam melihat crafting & printing yang lucu-lucu πŸ™‚

Advertisements