Sakau Endorfin.

Endorfin, serotonin, oksitosin, apapun itu, pokoknya saya sakau dan butuh mood-booster. titik.

“…Tapi endorfin itu seperti obat. Makin besar dan sering dapat, makin kebal pula. Yang terakhir efeknya cuma max 2 hari. Sial.” (17 Agustus 2011, You-Know-Who)

Jadi mulai kemarin, terima kasih untuk juragan yang baik hati dan suka menolong, saya dapat THR juga (padahal status ‘cuma’ freelance. ha!). Selain itu, ada kartu pos dari Portugal via Postcrossing. Ditambah lagi hari ini ada kiriman cinta dari OpatΒ alias kartu pos dan perangkonya yang unyu punya (tumben lo baik. hehehe). Oh kado saya juga datang lebih dini, alias paket buku Supernova dkk yang saya pesan beberapa hari sebelumnya ternyata sampai hari ini. Bisa dibilang, dengan kedatangan barang-barang tersebut, saya memuaskan diri untuk melahap buku-buku tersebut (minus My Stupid Boss-buku pinjaman yang ternyata tidak cocok dengan selera saya) sambil menunggu hari raya tiba dan hari jadi peringatan bertambahnya usia beberapa hari setelahnya *meringis*

Walau masih ada waktu seminggu, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf bila ada kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja (sounds cliche, kenapa orang baru minta maaf menjelang lebaran? Tapi mungkin ini momen yang tepat kali ya, lain waktu udah dianggep sinting aja kalo tiba-tiba minta maaf-yang ada dikira mau ninggalin surat wasiat). Selamat mudik atau jaga rumah bareng pak satpam, hati-hati dan sampai berjumpa lagi! Salam ciluk ba!

NB: Saya menerima kartu ucapan, kartu pos, kartu lebaran dengan senang hati. hehehe. Bagi yang berminat dikirimi kartu lebaran, silahkan message di FB, DM via twitter, atau tulis komentar disini. Penawaran terbatas, mumpung saya lagi baik hati nih :p

Advertisements

14 thoughts on “Sakau Endorfin.

  1. jadi, buku ini semacam pain killer buat mbak ellya tah. saya sudah murtad dari baca membaca sih πŸ˜›

    anw, eid mubarak ya mbak πŸ˜€

  2. @mas kuro: minus MSB sih iya. impulsive buying lagi merajalela.

    @opat: aku juga dapet coklat swiss & kartu pos dari jerman *pamer*

    @tako, mas kuro, opat: selamat berlibur jika masih libur dan selamat idul fitri πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s