…November pun berakhir dengan tergesa-gesa ya. Saya masih punya beberapa hutang, salah satu diantaranya posting tentang toy camera dan roll filmnya tapi sepertinya saya butuh katalis yang cukup banyak untuk membangkitkan hasrat untuk menulis kembali 😐

Jadi…salah satu hal yang saya coba untuk adalah mencatat hal-hal di bulan November. Maaf saya curcol lagi kali ini, tinggalkan segera jika ga kuat mental πŸ™‚

Salah satu mood booster saya adalah komik. Minggu ini saya menyewa komik dengan tema-tema khusus yang masih tergolong ringan. Ngomong-ngomong, ada satu lagi sih yang ga kefoto: Kariage-kun. Benar-benar ringan, kan?

mood booster for a week

Saya juga lagi pingin bikin kolase bentuk air mata gara-gara abis browsing keΒ goodnightlittlespoonΒ juga sih.

isi buku harian yang tak bermutu :p

Dan ini adalah kartu pos yang bukan lagi versi beta, alias sudah resmi saya gunakan untuk PostcrossingΒ dan beberapa diantaranya sudah saya kirimkan untuk para fans mereka yang kujanjikan dari awal bulan lalu.

my own postcard ver 1.2

Dan hari ini, pesanan kartu pos saya sudah dikirim olehΒ nestofojanto. Yaayyy~~!! Terima kasih mas ojan & mbak putri πŸ˜€

super unyu!

Bulan November banyak teman saya yang menikah. Alhamdulillah pertanyaan, “Kapan nyusul?” bisa dilalui dengan santai tanpa ada peperangan dan korban jiwa. Kondangan ini tentu saja menjadi momen yang tepat untuk liburan dan reuni dengan teman-teman lama. Apalagi ada ajakan menginap di rumah teman yang cukup terpencil di kota tetangga. Guraunya, “Siap-siap ya, kalian kalo nginep di rumahku kaya balik jaman KKN,” yang kemudian diikuti dengan senyumnya yang mengembang. Daripada KKN, lebih tepatnya seperti kata Bu Guru waktu mengajar di SD dulu, “Berlibur ke rumah Nenek,” πŸ˜€

Tak hanya itu, berada disana saya seperti disadarkan kalau saya butuh waktu untuk berhenti sejenak dan mensyukuri hal-hal kecil yang ada. Diam-diam di sekitar saya ternyata banyak hal yang menarik untuk diperhatikan πŸ™‚

nemu TV kaya gini di posko gang terdekat
iya itu saya yang pingin nyulik chocolate fountain
iya itu saya yang pingin nyulik chocolate fountain
es puter rasa nangka :9
gumawo, yeoreobun!! :')

P.S. Hai kamu-kamu yang merasa berjiwa muda dan mau kirim-kiriman kartu pos, silahkan tulis alamat kamu via DM di twitterΒ atau kirim e-mail ke chococinno_lover[at]yahoo.com. Anda yang beruntung akan mendapat kartu pos berisi tulisan tangan dan tanda tangan asli langsung dari saya sendiri. Tunggu apalagi? Buruan kirim sebelum saya berubah pikiran…karena negara api menyerang. Iya lawakan saya garing #kriuk

