About Me

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Jadi… ada yang minta diganti ya… :p

Yawsudlah, ini hanyalah sekedar basa-basi. Jadi selamat datang, selamat berkunjung, selamat menikmati! Mungkin hanya ada sekotak cokelat dan secangkir teh hijau, itu pun bila persediaan masih ada šŸ˜€

Mengapa “Chocolate and Green Tea” bukannya, misal, “Kepala udang dan Formalin”? Pertama, karena tentu saja walau ini blognya mahasiswa Teknologi Pangan, tapi sangatlah langka untuk menemukan artikel seperti itu. Yang Anda temukan disini mungkin hanyalah sekedar keluhan-kadang2 menyerupai pisuhan-he3 atau berbagi renungan dan kebahagiaan dengan Anda yang berkunjung di sini šŸ™‚ Kedua, bagi saya, cokelat dan teh hijau adalah obatnya stres dan menimbulkan efek rileks untuk saya. Saya berharap blog ini juga bisa menimbulkan efek yang sama. Hal ini bisa saja sama atau berbeda dari setiap orang, dan bila Anda berkenan berbagi , beritahu saya kira-kira hal apa yang bisa membuat Anda rileks? šŸ™‚

Selamat berkunjung, selamat menikmati hidangan! šŸ˜€

update 15 April 2008 :

berganti jadi “The Butterfly Effect”. Awalnya mau diganti “If a tree falls in a forest and no one is around to hear it, does it make a sound?” tapi gara-gara kepanjangan, ga enak diliatnya, jadi pilihan jatuh kepada “The Butterfly Effect”.

Kenapa pake judul ini? Suka-suka donk! Hehehe. Ini karena aku ingin mengingatkan pada semua orang, terutama pada diriku sendiri, bahwa sekecil apapun perbuatan yang aku lakukan, bisa berakibat sangat besar pada alam semesta. Kepakan sayap kupu-kupu di San Fransisco saja bisa mengubah kondisi cuaca di Shanghai. Maut kan? šŸ˜€

Selamat berjalan-jalan, tetaplah menikmati hidup tanpa melupakan urusan akhirat šŸ™‚

update 3 Mei 2010:

Tanggal 17 April 2010 kemarin akhirnya saya resmi didepak dari kampus dan menyandang gelar S.TP. Woo-hoo! Dan sekarang ini pekerjaan saya adalah… orang sibuk šŸ˜€ (menikmati hidup di rumah, freelance sesuai pesanan. hehehe)

update 13 Juli 2011:

Here I am. Ga kerasa udah 7 tahun bersama blog ini, mulai dari jaman ababil sampai wabil (dewasa labil). Currently work as Administration Staff on Program Jalin Kesra Berbasis RTSM tahun 2011, and being an author for Hallyucafe. Thank you, readers, for stay with me. knock-knock and follow me at twitter šŸ™‚

update 24 Juli 2017:

…Seriously, did you just read a whole crap in this page? *zoom in-zoom out*

Anyway. Thank you for coming. I might be not the kindest creature in this blogosphere, but maybe, just maybe, you’ll find a hidden gem (or two) or just nothing over here. So relax, enjoy your coffee (or tea, soda, name it by yourself) and welcome to the Pandora Heart. It’s not perfect, but I hope you enjoy this journal as well.

Advertisements

58 thoughts on “About Me

  1. Dapat alamat blog ini dari teman saya *nunjuk komen di atas*

    iyya, neg blognya udah lama banget ya, archivenya dari Maret 2004, keren!

    Akhirnya, Salam kenal šŸ˜€

  2. ^_^ Bulu kuduk saya langsung brigidig begitu membaca Butterfly Effect…!! Mirip dengan teori Chaos..! Walaupun hari ini sekedar blog walking, tapi kalo lain kali mampir masih diperbolehkan kan?

    Salam kenal

  3. Kepakan sayap kupu-kupu di San Fransisco saja bisa mengubah kondisi cuaca di Shanghai

    mungkin bisa diartikan, jika semua manusia di Jakarta buang angin akan berpengaruh atas menipisnya ozon di Bumi šŸ˜€

    jadi ngawur deh….

    lak kenal mbak šŸ˜‰

  4. Kayak judul film-nya siapa gitu, lupa šŸ˜†

    Salam kenal tapi sebenernya bagus kok judul yang kepanjangan artinya ituloh…

  5. ne mbak elya eeah ?
    knalind ..
    ne tyka ..
    nag THP jujja ..
    tpi angkatand 2008

    blog na mbak bguz ..
    ka penend d ajarind ..
    ka udda pnya blog ..

    tapih masih cupu gtuw blog na ..

    maglum ..
    agy ru jjah bkind ..

    hehhegg ..

    *tyka ktawa mringis*

    juzt for da info , ka udda tew mbak mulai paz mbak mcih d smarihasta dolo ..

    kipqundtag eea ..

    nice to know you ..
    ^.^

  6. Salam kenal Ellya šŸ™‚ saya Aini. Tadi baca artikelnya yang “Adiccted to Praktikum”, hahaa…suka banget šŸ˜€ been there done that… jadi inget pas penelitian skripsi dulu šŸ˜›

  7. hi, alam kenal šŸ™‚ tak sengaja menemukan ellya saat berkomentar di blog elia. masih kuliah di teknologi pangan? boleh tau di mana? jangan2 adek kelasku niy… tapi aku sudah ganti haluan siy ngga di bidang pangan lagi šŸ˜€

  8. mampir lagi, kayanya blog ini menarik & udah senior
    tukeran link bole?

    ngomong2 soal butterfly effect, saya suka bgt lagu pas di bagian ending film ini –> Oasis – Stop crying your heart out
    (knapa dari kmaren sy ngomongin lagu mulu ya šŸ˜• )

    regard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s